Tuti Rahmawati

Hallo, namaku Tuti Rahmawati biasa dipanggil Tuti, aku kelahiran Jakarta, 23 April 2001. Aku bersekolah di SMK Candra Naya dengan mengambil jurusan farmasi. Di sekolah saya diajarkan banyak sekali pelajaran yang salah satunya adalah pelajaran kewirausahaan. Di SMK Candra Naya ini saya diajarkan berwirausaha dengan baik dan benar dan saya ikut bergabung dalam organisasi kewirausahaan, dengan adanya organisasi kewirausahaan ini saya bisa mengembangkan talenta berwirausaha saya.

Jenis-Jenis Usaha yang Dilakukan

Adapun produk yang saya jual antara lain :

1. Biskuit Ondel-Ondel
     Biskuit ini merupakan inovasi dari    makanan oleh-oleh yang bisa di bawa  para wisatawan yang berkunjung ke Jakarta, biskuit ini memiliki kandungan rendah gula sehingga aman untuk para penderita diabetes.

2. Eggna Face Mask
     Eggna Face Mask merupakan salah satu produk unggulan yang dimiliki SMK Candra Naya, produk ini adalah masker wajah yang terbuat dari limbah kulit pisang dan cangkang telur yang memiliki khasiat mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit wajah. Produk ini sangat ramah lingkungan dan harganya terjangkau.

3. CN Cleaner Hand Soap
     Produk ini merupakan produk sabun cuci tangan yang sangat ramah lingkungan, karena memiliki busa yang sedikit sehingga mengurangi pemakaian air.

4. Rivanol
     Rivanol merupakan produk kesehatan yang dimiliki SMK Candra Naya yang berfungsi sebagai pembersih luka atau antiseptik.

5. Alkohol 70%
     Salah satu produk kesehatan yang dimiliki SMK Candra Naya yaitu Alkohol 70% yang berfungsi sebagai pembersih luka atau antiseptik.

6. CN Floor Cleaner
     Satu lagi produk keperluan rumah tangga dari SMK Candra Naya yaitu CN Floor Cleaner, produk ini merupakan produk pembersih lantai yang memiliki aroma lavender yang harum dan menyegarkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini